-->

Resmi Caleg PDIP, Ini Pernyataan Mengejutkan Kapitra Ampera


Kapitra Ampera resmi menjadi calong anggota legislatif (caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Setelah resmi, tepatnya pada hari ini, Kapitra menyampaikan pernyataan yang mengejutkan.

"Please, call me Cebong. Hari ini saya menjadi Cebong. Silakan panggil saya Cebong." kata Kapitra di kantor DPP PDIP hari ini, Selasa (24/7/18) seperti dilansir CNN Indonesia.

Sebagaimana diketahui, beberapa pihak menyatakan aspirasi politik yang berbeda dalam pemilihan anggota legislatif (Pileg) dan pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Selain Kapitra yang semula berada dalam barisan pengacara Habib Rizieq Syihab (HRS), ada pula nama Yusuf Supendi yang berpindah ke PDIP.

Sebelum pindah ke PDIP, Yusuf Supendi menjadi caleg di Partai Hanura setelah dipecat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Respons Netizen

Menyikapi pernyataan Kapitra yang mengaku siap dipanggil cebong, netizen bereaksi beragam. Sebagiannya menyayangkan, mengingat panggilan tersebut berkonotasi negatif.

"Astaghfirullah,,, duh, bagus2 dikasih nama, disuruh pula panggil pake nama binatang untuk dirinya." ungkap Fatar melalui akun fesbuknya.

0 Response to "Resmi Caleg PDIP, Ini Pernyataan Mengejutkan Kapitra Ampera"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel